Show simple item record

dc.contributor.authorPutri, Mega Bellatus Sodier Suparman
dc.date.accessioned2025-02-21T02:43:28Z
dc.date.available2025-02-21T02:43:28Z
dc.date.issued2024-07-05
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/10754
dc.description.abstractMega bellatus Sodier Suparman Putri, 2024. Peranan Media Sosial Dalam Penyebaran Informasi Pada Konsumen (Studi Kasus Ketan duren Ala Nana Kota Malang) Dr. Rini Rahayu Kurniati M.Si, Pembimbing I, Dra. Ratna Niken Hardati M.Si, Pembimbing 2. Pendekatan kualitatif digunakan dalam proses penggalian data dalam penelitian ini. Penelitian ini termasuk penelitian deskriptif. Penelitian ini menggunakan teknik penggalian data berupa wawancara semiterstruktur, pengamatan, dan dokumentasi yang diambil dalam bentuk audio maupun foto. Lokasi penelitian ini dilakukan di Villa Gunung Buring Jl. Palmerah No.1A Kel.Cemorokandang, Kec.Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur. Dalam penelitian proses pengumpulan data ini menggunakan metode deskriptif-kualitatif. Sedangkan keabsahan data diperiksa dengan menggunakan teknik triangulasi sumber. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis peranan media sosial dalam penyebaran informasi pada konsumen di Ketan Duren Ala Nana Kota Malang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Ketan Duren Ala Nana Kota Malang telah menerapkan penyebaran informasi melalui media sosial cukup baik, tetapi dibantu oleh para reseller yang ada dipulau jawa. Untuk penyebaran informasi pada konsumen sehingga mendapatkan konsumen yang signifikan. Kata Kunci : Peranan Media Sosial, Penyebaran Informasi Pada Konsumenen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectPeranan Media Sosialen_US
dc.subjectPenyebaran Informasi Pada Konsumenen_US
dc.titlePeranan Media Sosial dalam Penyebaran Informasi pada Konsumen (Studi Kasus pada Ketan Duren Ala Nana Kota Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record