Show simple item record

dc.contributor.authorFatmawati, Erna Umi
dc.date.accessioned2025-04-10T05:52:25Z
dc.date.available2025-04-10T05:52:25Z
dc.date.issued2022-01-17
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/11660
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Diskon Harga dan Kualitas Produk Terhadap Pembelian Impulsif Secara Online. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan penyebaran kuesioner. Jumlah sampel sebanyak 96 responden menggunakan SPSS Statistic V.20. Berdasarkan hasil Uji Parsial menunjukkan bahwa variabel Diskon Harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap variabel Pembelian Impulsif dan variabel Kualitas Produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap variabel Pembelian Impulsif. Berdasarkan Uji Simultan variabel Diskon Harga dan Kualitas Produk berpengaruh bersama-sama secara positif dan signifikan terhadap variabel Pembelian Impulsif.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectDiskon Hargaen_US
dc.subjectKualitas Produk dan Pembelian Impulsifen_US
dc.titlePengaruh Diskon Harga dan Kualitas Produk Terhadap Pembelian Impulsif Secara Onlineen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record