Show simple item record

dc.contributor.authorSholekhah, Siti Imro’atus
dc.date.accessioned2025-04-10T05:58:33Z
dc.date.available2025-04-10T05:58:33Z
dc.date.issued2022-01-22
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/11668
dc.description.abstractPendekatan kualitatif digunakan dalam proses penggalian data dalam penelitian ini. Penelitian ini termasuk tipe penelitian deskriptif. Penelitian ini menggunakan teknik penggalian data berupa wawancara tidak terstruktur, pengamatan, dan dokumentasi yang diambil dalam bentuk audio maupun foto. Lokasi penelitian ini dilakukan di Jl. Raya Pace, Cangkring, Pacekulon, Pace, Nganjuk, Jawa timur. Dalam penelitian proses pengumpulan data ini menggunakan metode deskriptif-kualitatif. Sedangkan keabsahan data diperiksa dengan menggunakan teknik triangulasi sumber. Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan Implementasi strategi periklanan digital dalam rangka peningkatan volume penjualan di UMKM Mie Ambyar Kabupaten Nganjuk. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa Mie Ambyar Kabupaten Nganjuk telah menerapkan strategi periklanan yang cukup baik, tetapi masih belum semua strategi periklanan digital di terapkan. Dan untuk sosial media yang aktif hanya Facebook dan WhatsApp, untuk Instagram belum begitu aktif. Untuk capaian volume penjualan sudah bisa dikatakan sesuai dengan target karena target omset penjualan dan laba yang ditargetkan sudah tercapaien_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectImplementasi Strategi Periklanan Digitalen_US
dc.subjectCapaian Volume Penjualanen_US
dc.titleAnalisis Implementasi Strategi Periklanan Digital Dalam Meningkatkan Volume Penjualan di Era Pandemien_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record