Show simple item record

dc.contributor.authorSetiawati, Widia Tri
dc.date.accessioned2025-04-10T06:18:24Z
dc.date.available2025-04-10T06:18:24Z
dc.date.issued2024-06-19
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/11683
dc.description.abstractMaksud dari riset ini ialah memastikan dan mengevaluasi apakah gaya hidup dan fasilitas PayLater memengaruhi perilaku konsumtif secara bersamaan atau sebagian. Riset pencarian kuantitatif adalah metodologi yang digunakan. Kuesioner adalah metode yang dipakai untuk mendapatkan data. Mahasiswa UNISMA angkatan 2020 yang terdaftar di FIA dan memanfaatkan Shopee PayLater terdiri dari populasi riset. Temuan riset ini mengindikasikan bahwa (X1) dan (X2) keduanya mempengaruhi perilaku konsumtif (Y). Sesuai hasil uji t, gaya hidup secara signifikan memengaruhi perilaku konsumtif sebagian, dengan ha diterima dan ho ditolak. Ha disetujui sementara Ho ditolak sesuai temuan uji F, yang mengindikasikan pengaruh simultan antara variabel X (gaya hidup dan fasilitas PayLater) dan variabel Y (perilaku konsumtif). Hasil koefisien pengaturan mengindikasikan bahwa skor R2 adalah 0,639, yang berarti bahwa semua (X1) dan (X2), bersama-sama menyumbang 63,9% dari perilaku konsumtif (Y). Variabel lain yang tidak diperiksa dalam riset ini mungkin berdampak pada 36,1% nilai yang tersisa.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectGaya Hidupen_US
dc.subjectFasilitas PayLateren_US
dc.subjectPerilaku Konsumtifen_US
dc.titlePengaruh Gaya Hidup Dan Fasilitas Paylater Terhadap Perilaku Konsumtifen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record