Show simple item record

dc.contributor.authorAdila, Shofia
dc.date.accessioned2025-04-15T06:36:03Z
dc.date.available2025-04-15T06:36:03Z
dc.date.issued2024-07-20
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/11893
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang dapat mempengaruhi UMKM dalam penggunaan fintech landing sebagai alternatif pembiayaan dengan menggunakan pendekatan technology acceptance model. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan tipe penelitian eksplanatori. Jumlah sampel untuk penelitian ini berjumlah 100 responden dari UMKM di Malang, teknik pengambilan sampel penelitian ini menggunakan random sampling dengan menggunakan teknik slovin dan pengolahan data menggunakan aplikasi spss. Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa persepsi kemudahan memiliki pengaruh positif signifikan terhadap sikap, persepsi kebermanfaatan memiliki pengaruh positif signifikan terhadap sikap, sikap memiliki pengaruh positif signifikan terhadap minat, dan minat memiliki pengaruh positif signifikan terhadap keputusan penggunaan fintech.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectPersepsi Kemudahanen_US
dc.subjectPersepsi Kegunaanen_US
dc.subjectSikapen_US
dc.subjectMinaten_US
dc.subjectKeputusan Menggunakan Fintechen_US
dc.titleThe Influence of Attitude and Interest Utilizing Fintech as a Financing Alternative: Technology Acceptance Model Approachen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record