Pengaruh Kualitas Produk, Lifestyle, Dan Atmosfer Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Pelanggan My Kopi-O Indonesian Bistro Kota Malang)

Show simple item record

dc.contributor.author Khusnia, Rif’atul
dc.date.accessioned 2020-12-23T02:44:07Z
dc.date.available 2020-12-23T02:44:07Z
dc.date.issued 2020-08-18
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1192
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, gaya hidup, dan suasana terhadap loyalitas konsumen dengan intervensi kepuasan konsumen yang berlokasi di Jl. Tenes No.14, Kauman, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. Metode yang digunakan adalah penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk menjelaskan posisi masing-masing variabel dan pengaruhnya antara satu variabel dengan variabel lainnya. Metode utama yang digunakan adalah dengan menyebarkan kuesioner skala likert kepada responden yang pernah berkunjung atau membeli produk di My Kopi-O Indonesian Bistro Kota Malang. Penghitungan sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus Malhotra yang berjumlah 80 responden. Hasil penelitian ini variabel atmosfer berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Product Quality en_US
dc.subject Lifestyle en_US
dc.title Pengaruh Kualitas Produk, Lifestyle, Dan Atmosfer Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Pelanggan My Kopi-O Indonesian Bistro Kota Malang) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account