Show simple item record

dc.contributor.authorLestariwati, Nafa Risky
dc.date.accessioned2020-12-23T02:46:53Z
dc.date.available2020-12-23T02:46:53Z
dc.date.issued2020-07-23
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1194
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Profitabilitas, Size dan Kepemilikan Manajerial terhadap Nilai Perusahaan dengan Corporate Social Responsibility sebagai variabel pemoderasi pada perusahaan manfaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI). Metode Analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda dan untuk variabel moderating menggunakan metode absolut residual. Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 63 perusahaan selama periode penelitian 2016-2018 dengan menggunakan teknik purposive sampling. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa Profitabilitas, Size berpengaruh negatif signifikan terhadap nilai perusahaan, Kepemilikan Manajerial tidak berpengaruh negatif signifikan terhadap Nilai Perusahaan, CSR berpengaruh positif signifikan terhadap Nilai Perusahaan, dan CSR tidak mampu memoderasi hubungan antara Profitabilitas, Size, dan Kepemilikan Manajerial terhadap Nilai Perusahaan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectProfitabilitasen_US
dc.subjectSizeen_US
dc.subjectKepemilikan Manajerialen_US
dc.subjectCorporate Social Responsibilityen_US
dc.subjectNilai Perusahaanen_US
dc.subjectManagerial Ownershipen_US
dc.subjectCompany Valuesen_US
dc.subjectProfitabilityen_US
dc.titlePengaruh Profitabilitas, Size, Kepemilikan Manajerial terhadap Nilai Perusahaan dengan Corporate Social Responsibility sebagai Variabel Pemoderasi (Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016-2018)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record