Show simple item record

dc.contributor.authorMukorobin, Agus
dc.date.accessioned2020-12-23T03:20:14Z
dc.date.available2020-12-23T03:20:14Z
dc.date.issued2020-07-03
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1203
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh religiusitas terhadap niat beli makanan berlabel halal, pengaruh norma subjektif terhadap niat beli makanan berlabel halal, dan pengaruh perceived behavioral control terhadap niat beli makanan berlabel halal. Penelitian ini merupakan jenis penelitian explanatory research. Subyek penelitian dilakukan pada mahasiswa FEB Universitas Islam Malang angkatan 2016 sebanyak 70 mahasiswa. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Metode analisis yang dilakukan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, analisis regresi linear berganda, uji koefisien determinasi, dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa religiusitas berpengaruh terhadap niat beli makanan berlabel halal, norma subjektif tidak berpengaruh terhadap niat beli makanan berlabel halal, dan perceived behavioral control berpengaruh terhadap niat beli makanan berlabel halal.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectperceived behavioral controlen_US
dc.subjectreligiusitasen_US
dc.titlePengaruh Religiusitas, Norma Subjektif, Dan Perceived Behavioral Control Terhadap Niat Beli Makanan Berlabel Halal (Studi Pada Mahasiswa Feb Universitas Islam Malang Angkatan 2016)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record