Pengaruh Religiusitas, Norma Subjektif, Dan Perceived Behavioral Control Terhadap Niat Beli Makanan Berlabel Halal (Studi Pada Mahasiswa Feb Universitas Islam Malang Angkatan 2016)

Show simple item record

dc.contributor.author Mukorobin, Agus
dc.date.accessioned 2020-12-23T03:20:14Z
dc.date.available 2020-12-23T03:20:14Z
dc.date.issued 2020-07-03
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1203
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh religiusitas terhadap niat beli makanan berlabel halal, pengaruh norma subjektif terhadap niat beli makanan berlabel halal, dan pengaruh perceived behavioral control terhadap niat beli makanan berlabel halal. Penelitian ini merupakan jenis penelitian explanatory research. Subyek penelitian dilakukan pada mahasiswa FEB Universitas Islam Malang angkatan 2016 sebanyak 70 mahasiswa. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Metode analisis yang dilakukan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, analisis regresi linear berganda, uji koefisien determinasi, dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa religiusitas berpengaruh terhadap niat beli makanan berlabel halal, norma subjektif tidak berpengaruh terhadap niat beli makanan berlabel halal, dan perceived behavioral control berpengaruh terhadap niat beli makanan berlabel halal. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject perceived behavioral control en_US
dc.subject religiusitas en_US
dc.title Pengaruh Religiusitas, Norma Subjektif, Dan Perceived Behavioral Control Terhadap Niat Beli Makanan Berlabel Halal (Studi Pada Mahasiswa Feb Universitas Islam Malang Angkatan 2016) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account