View Item 
  •   UNISMA Repository
  • Dissertations and Theses
  • Master Theses
  • MT - Management
  • View Item
  •   UNISMA Repository
  • Dissertations and Theses
  • Master Theses
  • MT - Management
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Pengaruh Reward dan Efikasi Diri Terhadap Kinerja Dimediasi Variabel Motivasi (Studi Empiris Karyawan Bank BTPN Probolinggo)

Thumbnail
View/Open
Cover, Abstrak, Bab I, Bab VI, Daftar Pustaka (5.576Mb)
Date
2020-06-24
Author
Hikmah, Ana Nailul
Metadata
Show full item record
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Produk Bank Syari’ah Mandiri terhadap Keputusan Pembelian dengan Kinerja Pelayanan Bank Syari’ah sebagai variable intervening (Studi Kasus Bank Syari’ah Mandiri Rogojampi, Kabupaten Banyuwangi). Penelitian ini dilaksanakan Oktober 2018 sampai Februari 2019 dengan menggunakan variabel exogenous yakni Produk Bank Syari’ah(penghimpunan dana dan penyaluran dana) dan variabel endogenous yaitu Keputusan Pembelian(Y) serta variabel Kinerja Pelayanan sebagai variabel intervening(Z). Populasi penelitian ini adalah nasabah Bank Syari’ah Mandiri Rogojampi. Sampel pada penelitian ini adalah responden yang merupakan nasabah aktif minimal satu tahun hingga sekarang, terdiri dari 67 laki-laki dan 48 perempuan dengan total 115 orang. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Tipe penelitian ini tergolong penelitian penjelasan (explanatory research). Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang di hitung menggunakan skala likert. Metode analisis data menggunakan teknik analisis jalur (path analysis) yang terstandarisasi dan dihitung melalui program SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat 3 pengaruh langsung dan 1 pengaruh tidak langsung.Yaitu Produk Bank Syari’ah berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Pelayanan (semakin tinggi Produk Bank Syari’ah maka Kinerja Pelayanan akan semakin meningkat dan sebaliknya). Produk Bank Syari’ah berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian.. Kinerja Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (semakin tinggi Kinerja Pelayanan maka Keputusan Pembelian akan semakin meningkat dan sebaliknya). Hasil pengujian pengaruh tidak langsung diperoleh kesimpulan terdapat pengaruh tidak langsung yang signifikan dengan arah positif antara Produk Bank Syari’ah terhadap Keputusan Pembelian melalui Kinerja Pelayanan (bila Produk Bank Syari’ah semakin tinggi akan diikuti dengan Kinerja Pelayanan yang semakin tinggi pula, maka Keputusan Pembelian akan semakin meningkat dan sebaliknya).
URI
http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1297
Collections
  • MT - Management

PRISMA Knowledge Center
Perpustakaan dan Kearsipan UNISMA
Telp: 0341-581613, Fax.: 0341-552249
Addr: Jln. MT. Haryono 193, Kota Malang
UNISMA Repository Quick Access 
Digilib UNISMA
Unicat Discovery
APPTNU Repository Group
 

 

Browse

All of CategoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

Login

PRISMA Knowledge Center
Perpustakaan dan Kearsipan UNISMA
Telp: 0341-581613, Fax.: 0341-552249
Addr: Jln. MT. Haryono 193, Kota Malang
UNISMA Repository Quick Access 
Digilib UNISMA
Unicat Discovery
APPTNU Repository Group