Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Konsumen Brawijaya Istana Oleh-Oleh Kota Batu)

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Susilowati, Indah
dc.date.accessioned 2021-01-05T02:51:15Z
dc.date.available 2021-01-05T02:51:15Z
dc.date.issued 2020-07-24
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1328
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Atribut Produk. Jenis penelitian adalah kuantitatif. Metode pengumpulan data menggunakan wawancara, dokumen, observasi dan kuesioner. Jumlah sampel sebanyak 90 serta menggunakan metode analisis regresi linier sederhana. Pengolahan data dengan menggunakan program SPSS 14.0 for Windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dalam uji t secara parsial variabel Atribut Produk berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian yang dibuktikan dengan Hal ini ditunjukkan dengan hasil pengujian Uji t didapatkan nilai t hitung sebesar 5,238 > t tabel 1,662 dan sig sebesar 0.000, dimana sig t < 0,05. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Atribut Produk en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.subject Product Attributes en_US
dc.subject Purchasing Decisions en_US
dc.title Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Konsumen Brawijaya Istana Oleh-Oleh Kota Batu) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account