Show simple item record

dc.contributor.authorSusilowati, Indah
dc.date.accessioned2021-01-05T02:51:15Z
dc.date.available2021-01-05T02:51:15Z
dc.date.issued2020-07-24
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1328
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Atribut Produk. Jenis penelitian adalah kuantitatif. Metode pengumpulan data menggunakan wawancara, dokumen, observasi dan kuesioner. Jumlah sampel sebanyak 90 serta menggunakan metode analisis regresi linier sederhana. Pengolahan data dengan menggunakan program SPSS 14.0 for Windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dalam uji t secara parsial variabel Atribut Produk berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian yang dibuktikan dengan Hal ini ditunjukkan dengan hasil pengujian Uji t didapatkan nilai t hitung sebesar 5,238 > t tabel 1,662 dan sig sebesar 0.000, dimana sig t < 0,05.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectAtribut Produken_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectProduct Attributesen_US
dc.subjectPurchasing Decisionsen_US
dc.titlePengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Konsumen Brawijaya Istana Oleh-Oleh Kota Batu)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record