Show simple item record

dc.contributor.authorIrnia, Vivin Setia
dc.date.accessioned2021-01-07T02:29:21Z
dc.date.available2021-01-07T02:29:21Z
dc.date.issued2020-10-09
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1373
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh struktur pasar dan daya saing terhadap kinerja UMKM kerajinan keramik di kota malang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh “UMKM kerajinan keramik di kota Malang. Data yang diperoleh dari 30 UMKM kerajinan keramik di Kota Malang. Penelitian ini menggunakan model regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa struktur pasar dan daya saing secara bersama-sama (simultan) berpengaruh terhadap kinerja. Sedangkan secara parsial variabel struktur pasar tidak berpengaruh terhadap kinerja UMKM kerajinan keramik di kota Malang. Sedangkan secara parsial variabel daya saing berpengaruh positif terhadap kinerja UMKM kerajinan keramik di kota Malang”. Oleh karena itu UMKM keramik Malang perlu membentuk keunggulan kompetitif untuk dapat mempertahankan Usahanya.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectStruktur Pasaren_US
dc.subjectDaya Saingen_US
dc.titlePengaruh Struktur Pasar Dan Daya Saing Terhadap Kinerja Umkm Kerajinan Keramik Di Kota Malangen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record