Show simple item record

dc.contributor.authorSeptiando, Alun Dwi
dc.date.accessioned2021-01-19T03:20:56Z
dc.date.available2021-01-19T03:20:56Z
dc.date.issued2020-08-08
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1455
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan di UD. Rara Jajanan Khas Trenggalek. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Pengembangan Produk dan Internet Marketing Terhadap Keputusan Pembelian pada RARA Snack Trenggalek. Variabel yang digunakan adalah Pengembangan Produk dan Internet Marketing sebagai variabel bebas, sedangkan variabel Keputusan Pembelian adalah variabel terikat. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 60 konsumen RARA Snack Trenggalek menggunakan metode Purposive Sampling. Metode pengumpulan data dengan mengumpulkan data primer. Analisis yang digunakan meliputi pengujian instrumen, uji asumsi klasik, uji normalitas, regresi linier berganda, pengujian hipotesis dan uji koefisien determinasi menggunakan analisis regresi berganda bantuan SPSS 20 untuk perangkat lunak windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Pengembangan Produk dan Internet marketing berpengaruh signifikan secara simultan dan parsial terhadap Keputusan Pembelian Pada UD. Rara Jajanan Khas Trenggalek.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectPengembangan Produken_US
dc.subjectInternet Marketingen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Pengembangan Produk Dan Internet Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Pada Ud. Rara Jajanan Khas Trenggaleken_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record