Pengaruh Pengembangan Produk Dan Internet Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Pada Ud. Rara Jajanan Khas Trenggalek
Abstract
Penelitian ini dilakukan di UD. Rara Jajanan Khas Trenggalek. Tujuan
dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh
Pengembangan Produk dan Internet Marketing Terhadap Keputusan Pembelian
pada RARA Snack Trenggalek.
Variabel yang digunakan adalah Pengembangan Produk dan Internet
Marketing sebagai variabel bebas, sedangkan variabel Keputusan Pembelian
adalah variabel terikat. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 60
konsumen RARA Snack Trenggalek menggunakan metode Purposive Sampling.
Metode pengumpulan data dengan mengumpulkan data primer. Analisis yang
digunakan meliputi pengujian instrumen, uji asumsi klasik, uji normalitas, regresi
linier berganda, pengujian hipotesis dan uji koefisien determinasi menggunakan
analisis regresi berganda bantuan SPSS 20 untuk perangkat lunak windows.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Pengembangan Produk dan
Internet marketing berpengaruh signifikan secara simultan dan parsial terhadap
Keputusan Pembelian Pada UD. Rara Jajanan Khas Trenggalek.