Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
Browsing MT - Management by Subject "Kepuasan Pelanggan"
-
Ulum, Fahrul
(Universitas Islam Malang, 2022-07-21)
Perkembangan e-commerce di Indonesia membuat persaingan para pelaku e-commerce semakin ketat. Sehingga, loyalitas pelanggan menjadi faktor penting bagi perusahaan. Tokopedia merupakan salah satu online marketplace yang ada ...
-
Tahsim
(Universitas Islam Malang, 2023-05-25)
Terwujudnya loyalitas pelanggan akan berdampak positif
terhadap perusahaan karena pelanggan akan terus menggunakan
jasa dalam jangka waktu yang lama. Loyalitas pelanggan dapat
tumbuh disebabkan oleh kepuasan pelanggan. ...
-
Rosa, Yuliati
(Universitas Islam Malang, 2024-01-08)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh langsung dan
mediasi antara kualitas produk dan promosi terhadap kepuasan pelanggan
dan loyalitas pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode non-probability
sampling ...
-
Diana, Rosida Mei
(Universitas Islam Malang, 2021-07-31)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh strategi promosi dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. Penelitian ini menggunakan kuesioner sebagai metode pengumpulan datanya. ...