Show simple item record

dc.contributor.authorPratiwi, Ajeng
dc.date.accessioned2021-02-18T03:59:08Z
dc.date.available2021-02-18T03:59:08Z
dc.date.issued2021-01-30
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1587
dc.description.abstractPenelitian ini akan dilakukan di Excelso Coffee Mall Olympic Garden Malang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, store atmosphere, produk kopi lokal dan produk kopi internasional terhadap kepuasan konsumen, untuk mengetahui kontribusi naik turunnya variabel bebas (X) terhadap variabel terikat (Y) dan untuk mengetahui variabel yang berpengaruh dominan terhadap kepuasan konsumen. Jenis penelitian adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan observasi. Jumlah sampel yang digunakan 100 orang menggunakan metode analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan thitung < ttabel yaitu -1.164 < 1.980 dan tingkat signifikan 0.248 > 0.05 variabel harga tidak berpengaruh signifkan secara parsial terhadap kepuasan konsumen. Uji thitung < ttabel yaitu 0.706 < 1.980 dan tingkat signifikan 0.482 > 0.05 variabel store atmosphere tidak berpengaruh signifikan secara parsial terhadap kepuasan konsumen. Uji thitung > ttabel yaitu 3.915 >1.980 dan tingkat signifikan 0.000 < 0.05 variabel produk kopi lokal berpengaruh signifikan secara parsial terhadap kepuasan konsumen. Uji thitung >ttabel yaitu 2.186 > 1.980 dan tingkat signifikan 0.031 < 0.05 variabel produk kopi internasional berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Uji F terdapat pengaruh simultan variabel harga, store atmosphere, produk kopi lokal dan produk kopi internasional berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen hasil ini ditunjukkan dengan uji F diperoleh Fhitung > Ftabel yaitu 19.920 > 2.47 dan Sig. F 0.000 < 0.05. Uji koefisien determinasi (Adjusted R square) bahwa variabel terikat kepuasan konsumen (Y) mampu dijelaskan 43,3% oleh variabel bebas harga (X1), store atmosphere (X2), produk kopi lokal (X3) dan produk kopi internasional (X4). Sedangkan sisanya 56,7% dipengaruhi oleh variabel-variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Uji analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa variabel yang berpengaruh dominan adalah produk kopi lokal ditujukkan dengan nilai koefisien beta paling besar yaitu 0.486en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKopi Lokalen_US
dc.subjectKopi Internasionalen_US
dc.titlePengaruh Harga, Store Atmosphere, Produk Kopi Lokal Dan Produk Kopi Internasional Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Konsumen Excelso Coffee Mall Olympic Garden Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record