Show simple item record

dc.contributor.authorWicaksono, Raden Muhammad Shidiq Purwo
dc.date.accessioned2021-02-18T04:04:48Z
dc.date.available2021-02-18T04:04:48Z
dc.date.issued2021-01-30
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1588
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran yang terdiri atas 4 variabel, yaitu: physical evidence, price discount, people dan packaging terhadap perilaku impulse buying/pembelian spontan konsumen baik secara simultan atau parsial pada produk kuliner yang bertempat di foodcourt Mall Dinoyo City LT.3. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan format deskriptif studi kasus. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah angket/kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan meliputi uji instrumen yang terdiri atas uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik yang terdiri atas uji normalitas, liniearitas, multikoliniearitas dan heteroskedasitisas serta uji hipotesis yang terdiri atas analisis regresi linier berganda, uji t, uji F dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel physical evidence, price discount, people dan packaging secara parsial berpengaruh terhadap perilaku impulse buying. Begitu pula variabel physical evidence, price discount, people dan packaging secara simultan mempengaruhi perilaku impulse buying terhadap konsumen foodcourt Mall Dinoyo City LT.3.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectPrice Discounten_US
dc.subjectPhysical Evidenceen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Physical Evidence, Price Discount, People dan Packaging Terhadap Impulse Buying Pada Produk Kuliner (Studi Kasus pada Konsumen Foodcourt Mall Dinoyo City LT.3 Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record