dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran yang terdiri
atas 4 variabel, yaitu: physical evidence, price discount, people dan packaging
terhadap perilaku impulse buying/pembelian spontan konsumen baik secara
simultan atau parsial pada produk kuliner yang bertempat di foodcourt Mall Dinoyo
City LT.3. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan format deskriptif studi
kasus. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah angket/kuesioner. Teknik
analisis data yang digunakan meliputi uji instrumen yang terdiri atas uji validitas
dan reliabilitas, uji asumsi klasik yang terdiri atas uji normalitas, liniearitas,
multikoliniearitas dan heteroskedasitisas serta uji hipotesis yang terdiri atas analisis
regresi linier berganda, uji t, uji F dan koefisien determinasi.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel physical evidence, price discount,
people dan packaging secara parsial berpengaruh terhadap perilaku impulse buying.
Begitu pula variabel physical evidence, price discount, people dan packaging secara
simultan mempengaruhi perilaku impulse buying terhadap konsumen foodcourt
Mall Dinoyo City LT.3. | en_US |