Show simple item record

dc.contributor.authorNuryatni, Lindy Aulia
dc.date.accessioned2021-03-08T02:22:29Z
dc.date.available2021-03-08T02:22:29Z
dc.date.issued2021-02-08
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1657
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kecerdasan Emosional, Perilaku Belajar dan Minat Belajar terhadap Tingkat Pemahaman Akuntansi. Sampel dalam penelitian ini menggunakan mahasiswa program studi akuntansi angkatan 2017 dan 2018 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah dengan menyebarkan kuisioner online dari Google dengan jumlah sampel 89 siswa. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif dengan menggunakan teknik analisis linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Kecerdasan Emosional, Perilaku Belajar dan Minat Belajar secara simultan berpengaruh signifikan terhadap tingkat pemahaman akuntansi. Dan berdasarkan hasil pengujian secara parsial variabel Kecerdasan Emosional, Perilaku Belajar dan Minat Belajar berpengaruh positif dan signifikan terhadap Tingkat Pemahaman Akuntansien_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKecerdasan Emosionalen_US
dc.subjectPerilaku Belajaren_US
dc.subjectMinat Belajaren_US
dc.titlePengaruh Kecerdasan Emosional, Perilaku Belajar Dan Minat Belajar Terhadap Tingkat Pemahaman Akuntansi (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Jurusan Akuntansi Universitas Islam Malangen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record