Show simple item record

dc.contributor.authorSaputra, Mohammad Ardiansyah Eka
dc.date.accessioned2020-11-05T04:16:36Z
dc.date.available2020-11-05T04:16:36Z
dc.date.issued2020-06-20
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/193
dc.description.abstractPelayanan publik merupakan pelayanan dasar dalam penyelenggaraan pemerintah, pelayanan publik sebagai indikator dalam penilian kinerja pemerintah termasuk juga di kecamatan Batuputih , Sesuai Undang Undang Nomor 25 tahun 2009 tentang Pelayanan Publik dalam pasal 1 ayat (1) bahwa pelayanan publik adalah kegiatan dalam rangka pemenuhan kebutuhan pelayanan sesuai dengan peraturan Perundang undangan bagi setiap warga negara dan penduduk atas barang dan jasa atau pelayanan administratif yang disediakan oleh penyelenggara pelayanan pelayanan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitaif yang merupakan metode-metode yang memungkinkan peneliti untuk mengkaji suatu hal secara mendalam dan rinci. di Kantor Kecamatan Batuputih karena pelayanan publik bidang administrasi dokumen kependudukan di Kecamatan Batuputih masih dipertanyakan Kualitasnya Jenis Dan Sumber Data Jenis data yang ditemukan Dalam penelitian ini adalah : Data primer yaitu data yang diperoleh peneliti dari sumber asli yang memiliki informasi atau data tersebut. Hasil penelitian Menunjukan bahwa pelaksanaan beberapa prinsip pelayanan publik di kantor Kecamatan Batuputih belum berjalan Maksimal, karena masih ditemukan masalah pada pelaksanaan prinsip tersebut serta minimnya dukungan masyarakat yang berkaitan tentang pengurusan dokumen kependudukan dan kurangnya sarana dan prasarana pengurusan dokumen kependudukan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKualitas Pelayanan Publiken_US
dc.titleKualitas Pelayanan Publik Administrasi Kependudukan Dalam Penerbitan Dokumen Kependudukan Di Kecamatan Batuputih Kabupaten Sumenepen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record