Show simple item record

dc.contributor.authorNurhayati
dc.date.accessioned2021-11-01T02:21:57Z
dc.date.available2021-11-01T02:21:57Z
dc.date.issued2021-05-12
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2248
dc.description.abstractTujuan penelitian ini untuk memperoleh bukti empiris mengenai pengaruh sikap, norma subjektif, kontrol perilaku persepsian, trust dan structural assurance terhadap sistem informasi akuntansi berbasis e-commerce. Penelitian ini dilakukan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang. Berdasarkan metode purposive sampling, diperoleh sampel sebanyak 83 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner melalui Google Form, kemudian pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi berganda. Secara simultan sikap, norma subjektif, kontrol perilaku persepsian, trust, dan structural assurance berpengaruh positif terhadap minat perilaku pengguna SIA berbasis e-commerce, secara parsial sikap, kontrol perilaku persepsian, dan structural assurance tidak berpengaruh positif terhadap SIA berbasis e-commerce, sedangkan norma subjektif dan trust berpengaruh positif terhadap SIA berbasis e-commerce.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectkontrol perilaku persepsianen_US
dc.subjectstructural assuranceen_US
dc.titleDeterminan Minat Perilaku Penggunaan Sia Berbasis Ecommerce (Studi Kasus Pada Mahasiswa Akuntansi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2016 Dan 2017)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record