Analisis Pengaruh Promosi, Brand Trust dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Dealer Honda Sinar Baru Pamekasan)

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Kamariyah, Siti
dc.date.accessioned 2021-11-15T01:23:08Z
dc.date.available 2021-11-15T01:23:08Z
dc.date.issued 2021-05-22
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2473
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, brand trust dan brand image terhadap keputusan pembelian pada Dealer Honda Sinar Baru Pamekasan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif menggunakan data primer dengan metode pengumpulan data menggunakan teknik kuesioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan program IBM SPSS 21 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel promosi dan brand image memiliki pengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian pada konsumen dealer Honda Sinar Baru Pamekasan. Hal ini ditunjukkan dengan hasil thitung untuk variabel promosi diperoleh sebesar 2,402 dengan taraf sig 0,018 (lebih kecil dari taraf signifikasi 0,05) dan hasil thitung untuk variabel brand image diperoleh sebesar 3,611 dengan taraf sig 0,000 (lebih kecil dari taraf signifikasi 0,05). Variabel brand trust dalam penelitian ini tidak memiliki pengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian. Hal ini ditunjukkan dengan thitung untuk variabel brand trust diperoleh sebesar 1,374 dengan taraf sig 0,173 (tidak lebih kecil dari taraf signifikasi 0,05). Sedangkan hasil penelitian variabel promosi, brand trust dan brand image secara simultan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian dengan hasil Fhitung sebesar 25,951 dan nilai Ftabel adalah 2,70, sehingga nilai Fhitung > Ftabel atau 25,951 > 2,70 dan tingkat signifikan 0,001 < 0,05 maka model regresi sudah tepat. Kata Kunci: Promosi, Brand Trust, Brand Image, Keputusan Pembelian, Regresi Linier Berganda, SPSS en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Promosi en_US
dc.subject Brand Trust en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.subject Regresi Linier Berganda en_US
dc.subject SPSS en_US
dc.title Analisis Pengaruh Promosi, Brand Trust dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Dealer Honda Sinar Baru Pamekasan) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account