Pengaruh Service Quality Terhadap Customer Satisfaction Starbucks di Kota Malang

Show simple item record

dc.contributor.author Purnomo, Egi
dc.date.accessioned 2021-11-16T02:13:26Z
dc.date.available 2021-11-16T02:13:26Z
dc.date.issued 2021-02-20
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2512
dc.description.abstract Kopi adalah jenis biji yang bias dibuat untuk minuman, sangat penting bagi kebanyakan orang di seluruh dunia. Saat ini terdapat berbagai macam kedai kopi di Malang, baik dari kedai kopi asing maupun dari Indonesia, kedai kopi ini menyediakan kopi dengan cita rasa khas Indonesia. Di antara sekian banyak kedai kopi di Malang, Starbucks adalah yang paling terkenal di Indonesia dan dunia. Sebagai salah satu kedai kopi di Malang yang ingin terus bertahan dan semakin berkembang maka Starbucks perlu meningkatkan service quality. Penelitian ini bertujuan menganalisis tingkat service quality dan menganalisis variabel-variabel service quality (tangibless, realibility, responsiveness, assurance dan Empathy) berpengaruh secara simultan terhadap customer satisfactionpada pada Starbucks cabang Malang. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan secara Accidental Sampling dan jumlah sempel di tentukan dengan Quota Sampling dengan jumlah 124 sempel. Analisis menggunakan regresi linier berganda Bahwa service quality di peroleh hasil yang signifikan sebesar 0,000 yang mana lebih kecil dari 0,05 dengan demikian berdasarkan hasil penelitian, hipotesis yang diajukan yaitu bahwa faktor tangibless, reliability, responsiveness, assurance dan Empathy berpengaruh secara simultan terhadap customer satisfaction Starbucks Malang. Hasil jawaban responden yang telah diberikan menunjukkan bahwa tingkat service quality (tangibless, reliability, responsiveness, assurance dan Empathy) sangat baik terhadap customer satisfaction. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject service quality en_US
dc.subject custumer statisfaction en_US
dc.subject kopi en_US
dc.title Pengaruh Service Quality Terhadap Customer Satisfaction Starbucks di Kota Malang en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account