Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Sayuran Organik di Modern Market Kota Malang

Show simple item record

dc.contributor.author Choirot, Mohammat Isbatul
dc.date.accessioned 2021-11-16T02:35:46Z
dc.date.available 2021-11-16T02:35:46Z
dc.date.issued 2021-06-29
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2520
dc.description.abstract Pandemi Covid-19 meningkatkan kepedulian masyarakat dalam mengonsumsi sayuran organik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui profil konsumen sayuran organik di modern market Kota Malang. Penelitian dilakukan di empat Modern Market di Kota Malang yaitu Lai lai Fresh, Superindo Tlogomas, Hypertmart Matos dan Giant Dinoyo. Pengambilan sampel menggunakan metode Non-Probability Sampling, yaitu Accidental Sampling sebanyak 80 orang. Pendekatan penelitian yang adalah metode kualitatif dan kuantitatif. Metode pengumpulan data menggunakan kuisioner.wawancara dan observasi secara langsung dengan konsumen sayur organik. Analisis data menggunakan metode analisis deskriptif . Hasil penelitian menunjukkan bahwa kebanyakan konsumen yang berbelanja sayur organik di Modern Market Kota Malang didominasi oleh jenis kelamin perempuan, didominasi kalangan usia 35 sampai 40 tahun, memiliki riwayat pendidikan terakhir di jenjang Sarjana/Diploma, status pekerjaan sebagai Ibu Rumah Tangga (IRT) dan sebagai Pegawai Negeri (PNS), memiliki rata-rata pendapatan perbulan sebesar Rp > 2.000.000 – Rp 3.000.000 dan frekuensi belanja sebanyak 1-2 kali dalam seminggu. Kata Kunci : Profil Konsumen, Sayur Organik, Modern Market. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Profil Konsumen en_US
dc.subject Sayur Organik en_US
dc.subject Modern Market en_US
dc.title Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Sayuran Organik di Modern Market Kota Malang en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account