Show simple item record

dc.contributor.authorChoirot, Mohammat Isbatul
dc.date.accessioned2021-11-16T02:35:46Z
dc.date.available2021-11-16T02:35:46Z
dc.date.issued2021-06-29
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2520
dc.description.abstractPandemi Covid-19 meningkatkan kepedulian masyarakat dalam mengonsumsi sayuran organik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui profil konsumen sayuran organik di modern market Kota Malang. Penelitian dilakukan di empat Modern Market di Kota Malang yaitu Lai lai Fresh, Superindo Tlogomas, Hypertmart Matos dan Giant Dinoyo. Pengambilan sampel menggunakan metode Non-Probability Sampling, yaitu Accidental Sampling sebanyak 80 orang. Pendekatan penelitian yang adalah metode kualitatif dan kuantitatif. Metode pengumpulan data menggunakan kuisioner.wawancara dan observasi secara langsung dengan konsumen sayur organik. Analisis data menggunakan metode analisis deskriptif . Hasil penelitian menunjukkan bahwa kebanyakan konsumen yang berbelanja sayur organik di Modern Market Kota Malang didominasi oleh jenis kelamin perempuan, didominasi kalangan usia 35 sampai 40 tahun, memiliki riwayat pendidikan terakhir di jenjang Sarjana/Diploma, status pekerjaan sebagai Ibu Rumah Tangga (IRT) dan sebagai Pegawai Negeri (PNS), memiliki rata-rata pendapatan perbulan sebesar Rp > 2.000.000 – Rp 3.000.000 dan frekuensi belanja sebanyak 1-2 kali dalam seminggu. Kata Kunci : Profil Konsumen, Sayur Organik, Modern Market.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectProfil Konsumenen_US
dc.subjectSayur Organiken_US
dc.subjectModern Marketen_US
dc.titlePengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Sayuran Organik di Modern Market Kota Malangen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record