Show simple item record

dc.contributor.authorRachmadan, Suci
dc.date.accessioned2021-12-30T01:20:44Z
dc.date.available2021-12-30T01:20:44Z
dc.date.issued2021-07-29
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2886
dc.description.abstractABSTRAK Penelitian ini berfokus pada pengujian teori apakah ada pengaruh antara minat dan pembelajaran online terhadap tingkat pemahaman mata kuliah pengantar akuntansi. Sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa S1 Akuntansi angkatan angkatan 2020 UNISMA, UMM, UM dan UIN. Analisis data menggunakan program SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan minat dan pembelajaran online berpengaruh signifikan terhadap tingkat pemahaman mata kuliah pengantar akuntansi bagi mahasiswa akuntansi UNISMA, UMM, UM dan UIN. Secara parsial, minat berpengaruh signifikan terhadap tingkat pemahaman mata kuliah pengantar akuntansi bagi mahasiswa akuntansi UNISMA, UMM, UM dan UIN. Secara parsial, pembelajaran online berpengaruh signifikan terhadap tingkat pemahaman mata kuliah pengantar akuntansi bagi mahasiswa akuntansi UNISMA, UMM, UM dan UIN. Kata kunci: minat, pembelajaran online, tingkat pemahaman mata kuliah, pengantar akuntansien_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectminaten_US
dc.subjectpembelajaran onlineen_US
dc.subjecttingkat pemahaman mata kuliahen_US
dc.subjectpengantar akuntansien_US
dc.titlePengaruh Minat dan Pembelajaran Daring Terhadap Tingkat Pemahaman Mata Kuliah Pengantar Akuntansi (Studi pada Mahasiswa Perguruan Tinggi di Kota Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record