Show simple item record

dc.contributor.authorRamadhani, Khilmia
dc.date.accessioned2022-01-06T03:15:55Z
dc.date.available2022-01-06T03:15:55Z
dc.date.issued2021-08-06
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2938
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh good corporate governance, corporate social responsibility, dan profitabilitas terhadap nilai perusahaan yang diukur dengan menggunakan instrumen corporate governance perception index (CGPI), corporate social responsibility index (CSRI), Return on asset (ROA) dan price to book value (PBV). Populasi penelitian adalah perusahaan menufaktur yang terdaftar di bursa efek indonesia selama tahun periode 2017-2020. Jumlah sampel sebanyak 42 perusahaan. Teknik analisis data yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Good Corporate Governance tidak berpengaruh signifikan terhadap nilai perusahaan. Corporate Social Responsibility berpengaruh negatif signifikan terhadap nilai perusahaan, dan profitabilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap nilai perusahaan. Secara simultan semua variabel independen mempengaruhi nilai perusahaan.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectEkonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectAkuntansien_US
dc.subjectGood Corporate Governanceen_US
dc.subjectCorporate Social Responsibilityen_US
dc.subjectProfitabilityen_US
dc.subjectNilai Perusahaanen_US
dc.titlePengaruh Good Corporate Covernance, Corporate Social Responsibility, dan Profitabilitas Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Empiris Pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2017-2020)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record