Analisis Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga dan Lokasi pada Penurunan Omzet Tiap Bulan (Studi Kasus pada Rumah Makan WA-Q di Kota Malang)

Show simple item record

dc.contributor.author Dwijayanti, Herlinda
dc.date.accessioned 2022-01-21T02:46:43Z
dc.date.available 2022-01-21T02:46:43Z
dc.date.issued 2021-06-08
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/3056
dc.description.abstract Pendekatan kualitatif digunakan dalam proses penggalian data dalam penelitian ini. Penelitian ini termasuk tipe penelitian deskriptif. Penelitian ini menggunakan teknik penggalian data berupa wawancara tidak terstruktur, pengamatan, dan dokumentasi yang diambil dalam bentuk audio maupun foto. Lokasi penelitian ini dilakukan di JL. Soekarno-Hatta Kav II No 1, Mojolangu, Lowokwaru, Malang, Jawa Timur. Dalam penelitian proses pengumpulan data ini menggunakan metode deskriptif-kualitatif. Sedangkan keabsahan data diperiksa dengan menggunakan teknik triangulasi sumber. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis kualitas pelayanan, kualitas produk, harga, dan lokasi pada penurunan omzet di Rumah Makan WA-Q. Hasil penelitian menunjukkan bahwa yang menjadi penyebab penurunan omzet di Rumah Makan WA-Q di karenakan kurangnya kepuasan dari konsumen yang meliputi : (1) Kualitas pelayanan yang terdiri dari : Suasana lingkungan yang kurang nyaman, pelayanan yang kurang ramah, dan pelayanan yang kurang prima. (2) Kualitas produk yang terdiri dari : tampilan produk yang kurang menarik, konsep produk yang kurang menarik, dan beberapa produk yang masih belum berkualitas seperti daging yang terlalu berlemak. (3) Lokasi, yang menyebabkan konsumen tidak puas karena kurangnya menjaga kebersihan. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga, Lokasi, Omzet Penjualan. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Lokasi en_US
dc.subject Omzet Penjualan en_US
dc.title Analisis Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga dan Lokasi pada Penurunan Omzet Tiap Bulan (Studi Kasus pada Rumah Makan WA-Q di Kota Malang) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account