Show simple item record

dc.contributor.authorSasikarani, Maya
dc.date.accessioned2022-03-09T04:23:35Z
dc.date.available2022-03-09T04:23:35Z
dc.date.issued2021-07-26
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/3165
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari efikasi diri terhadap perilaku OCB melalui kepuasan kerja. Teknik pengambilan sampel nya adalah dengan menggunakn sampel jenuh dimana seluruh karyawan di 10 outlet Geprek Kak Rose Cabang Kota Malang yang berjumlah 73 karyawan menjadi responden. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah dengan penyebaran kuesioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis path. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial Efikasi Diri berpengaruh signifikan terhadap OCB (0,000 < 0,05). Efikasi Diri berpengaruh signifikan terhadap kepuasan kerja (0,000 < 0,05). Kepuasan Kerja berpengaruh signifikan terhadap OCB (0,000 < 0,05) dan Kepuasan Kerja mampu memediasi antara Efikasi Diri terhadap OCB dengan nilai total (1,097 > 0,692) dari pengaruh langsungnya. Kesimpulan dari penelitian ini terbukti bahwa variabel Kepuasan Kerja mampu memediasi antara variabel Efikasi Diri terhadap OCB. Kata Kunci : Efikasi diri, Organizational Citizen Behavior (OCB), Kepuasan Kerjaen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectEfikasi dirien_US
dc.subjectOrganizational Citizen Behavior (OCB)en_US
dc.subjectKepuasan Kerjaen_US
dc.titlePengaruh Efikasi Diri Terhadaporganizational Citizen Behavior dengan Kepuasan Kerja Karyawan Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Karyawan Outlet Geprek Kak Rose Cabang Kota Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record