Show simple item record

dc.contributor.authorMu’afiyah, Lailiyatul
dc.date.accessioned2022-03-10T01:44:29Z
dc.date.available2022-03-10T01:44:29Z
dc.date.issued2021-07-26
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/3168
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penempatan produk di kasir dan sales person terhadap impulse buying”. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Penelitian ini menggunakan metode non probability sampling dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Purposive sampling adalah pemilihan anggota sampel yang didasarkan atas tujuan dan pertimbangan tertentu. Jumlah sampel sebanyak 100 responden serta menggunakan SPSS versi 22 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel penempatan produk di kasir berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel impulse buying secara parsial dibuktikan dengan nilai signifikansi 0,000˂0,05. Variabel sales person berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel impulse buying secara parsial dibuktikan dengan nilai signifikansi 0,000˂0,05. Variabel penempatan produk di kasir, sales person berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap variabel impulse buying secara simultan dibuktikan dengan nilai Fhitung ˃ Ftable (51,76 ˃ 2,70). Kata Kunci: Penempatan Produk di Kasir, Sales Person, Impulse Buyingen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectPenempatan Produk di Kasiren_US
dc.subjectSales Personen_US
dc.subjectImpulse Buyingen_US
dc.titlePengaruh Penempatan Produk di Kasir dan Sales Person Terhadap Impulse Buying ( Studi pada Konsumen Alfamart Jl. Tlogomas III Lowokwaru Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record