Perilaku Konsumen dalam Pembelian Beras Organik

Show simple item record

dc.contributor.author Dharma, Ni Made Putri Agustini
dc.date.accessioned 2022-03-23T01:53:59Z
dc.date.available 2022-03-23T01:53:59Z
dc.date.issued 2021-06-26
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/3296
dc.description.abstract Semakin maraknya produk-produk yang berbahan kimia dipasaran, menyebabkan meningkatnya pengetahuan masyarakat tentang pentingnya kesehatan dalam mengonsumsi makanan bebas bahan kimia. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa perilaku konsumen yang berpengaruh terhadap pembelian beras organik. Penelitian dilakukan di Lai-lai Supermarket, Ranch Market, Super Indo, Hypermart, Transmart, Toko Grosir, dan Toko Tradisional di Kota Malang. Pengambilan data dilakukan secara online melalui google form. Pengambilan sampel dilakukan secara convinience sampling dengan sampel sebanyak 100 konsumen. Pendekatan penelitian adalah metode kualitatif. Analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pentingnya kesehatan, ketersediaan produk, harga, kemasan, kualitas, dan bebas bahan kimia mempengaruhi perilaku konsumen dalam membeli beras organik. Sedangkan pentingnya ramah lingkungan, trend, dan gaya hidup tidak mempengaruhi perilaku konsumen dalam membeli beras organik. Melalui penelitian ini diharapkan dapat memberikan gambaran dan informasi perilaku konsumen beras organik yang membantu dalam keberlangsungan pemasaran beras organik. Kata Kunci : Perilaku Konsumen, Beras Organik, Bebas Bahan Kimia en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Pertanian en_US
dc.subject Agribisnis en_US
dc.subject Perilaku Konsumen en_US
dc.subject Beras Organik en_US
dc.subject Bebas Bahan Kimia en_US
dc.title Perilaku Konsumen dalam Pembelian Beras Organik en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account