Show simple item record

dc.contributor.authorPua, Sandra Putra
dc.date.accessioned2022-03-29T02:28:15Z
dc.date.available2022-03-29T02:28:15Z
dc.date.issued2022-01-12
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/3470
dc.description.abstractPerkembangan dunia bisnis jual beli onlinedi Indonesia saat ini telah mengalami pertumbuhan yang sangat cepat, terutama dalam bisnis jual beli online yang berbasis internet. Pertumbuhan bisnis sejalan dengan makin banyaknya pengguna internet di Indonesia Pengguna internet dengan berdasarkan rentang umur tersebut memacu perusahaan dan para pemasar untuk lebih dapat mengerti dan memperhatikan perilaku, kebutuhan, juga keinginan para konsumen. Dengan adanya peningkatan jumlah pengguna internet yang signifikan maka akan memberikan peluang bagi pelaku bisnis untuk memperoleh keuntungan dari fenomena yang ada yaitu dengan cara membuat bisnis toko online yang merupakan bagian dari e-commerce. Melihat fenomena di atas peneliti bermaksud melakukan penelitian dengan judul: Analisis Pengaruh Sikap Generasi Milenial Terhadap Minat Beli Online (Studi Pada Marketplace Facebook) Kata kunci: Analisis Pengaruh Sikap Generasi Milenial Terhadap Minat Beli Onlineen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectAnalisis Pengaruh Sikap Generasi Milenial Terhadap Minat Beli Onlineen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Sikap Generasi Milenial Terhadap Minat Beli Online (Studi pada Marketplace Facebook)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record