Show simple item record

dc.contributor.authorFebrianto, Muhammad
dc.date.accessioned2022-03-29T02:31:26Z
dc.date.available2022-03-29T02:31:26Z
dc.date.issued2021-06-10
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/3472
dc.description.abstractSuatu perusahaan harus memiliki kualitas produk yang bagus agar dapat menarik minat beli seseorang agar pelanggan merasa puas. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Ulang Melalui Kepuasan Pelanggan. Adapun pengambilan sampelnya sebanyak 100 responden. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Metode pengumpulan data yang di pakai yaitu kuesioner. Dan analisis data yang digunakan adalah Path Analisis. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli ulang (0,000 < 0,05). Minat beli ulang berpengarug signifikan terhadap kepuasan pelanggan (0,000 < 0,05). Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan (0,000 < 0,05). Dan kepuasan pelanggan mampu memediasi antara kualitas produk terhadap minat beli ulang dengan nilai total (0.917 > 0.687) dari nilai pengaruh langsungnya. Kesimpulan dari penelitian ini adalah variabel kepuasan pelanggan mampu memediasi variabelo kualitas produk terhadap minat beli ulang. Kata kunci : Kualitas Produk, Minat Beli Ulang, Kepuasan Pelangganen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectMinat Beli Ulangen_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Ulang Smartphone Xiaomi Melalui Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada Mahasiswa Swasta (UMM dan UNISMA) Pengguna Smartphone Xiaomi di Kota Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record