Show simple item record

dc.contributor.authorKarima, Zidni
dc.date.accessioned2022-04-16T02:02:59Z
dc.date.available2022-04-16T02:02:59Z
dc.date.issued2021-10-12
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/3605
dc.description.abstractPenelitian ini membahas tentang Kecerdasan Emosional, Kecerdasan Intelektual, dan Perilaku Belajar pada Tingkat Pemahaman Akuntansi. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif asosiatif. Pengumpulan data yang digunakan adalah data primer dengan menggunakan metode kuesioner atau google form. Sampel penelitian diperoleh sebanyak 114 mahasiswa dari dua universitas yaitu Universitas Islam Malang dan Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang yang diambil dengan menggunakan rumus slovin. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan ketiga variabel berpengaruh signifikan terhadap tingkat pemahaman akuntansi, sedangkan secara parsial perilaku belajar tidak berpengaruh terhadap tingkat pemahaman akuntansi. Kata Kunci: Kecerdasan Emosional, Kecerdasan Intelektual dan Perilaku Belajar, Tingkat Pemahaman Akuntansi.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKecerdasan Emosionalen_US
dc.subjectKecerdasan Intelektual dan Perilaku Belajaren_US
dc.subjectTingkat Pemahaman Akuntansien_US
dc.titlePengaruh Kecerdasan Emosional, Kecerdasan Intelektual dan Perilaku Belajar pada Tingkat Pemahaman Akuntansi (Studi Empiris pada Mahasiswa Jurusan Akuntansi di Universitas Islam Malang & Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record