Pengaruh Kecerdasan Emosional, Kecerdasan Intelektual dan Perilaku Belajar pada Tingkat Pemahaman Akuntansi (Studi Empiris pada Mahasiswa Jurusan Akuntansi di Universitas Islam Malang & Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang)

Show simple item record

dc.contributor.author Karima, Zidni
dc.date.accessioned 2022-04-16T02:02:59Z
dc.date.available 2022-04-16T02:02:59Z
dc.date.issued 2021-10-12
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/3605
dc.description.abstract Penelitian ini membahas tentang Kecerdasan Emosional, Kecerdasan Intelektual, dan Perilaku Belajar pada Tingkat Pemahaman Akuntansi. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif asosiatif. Pengumpulan data yang digunakan adalah data primer dengan menggunakan metode kuesioner atau google form. Sampel penelitian diperoleh sebanyak 114 mahasiswa dari dua universitas yaitu Universitas Islam Malang dan Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang yang diambil dengan menggunakan rumus slovin. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan ketiga variabel berpengaruh signifikan terhadap tingkat pemahaman akuntansi, sedangkan secara parsial perilaku belajar tidak berpengaruh terhadap tingkat pemahaman akuntansi. Kata Kunci: Kecerdasan Emosional, Kecerdasan Intelektual dan Perilaku Belajar, Tingkat Pemahaman Akuntansi. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Kecerdasan Emosional en_US
dc.subject Kecerdasan Intelektual dan Perilaku Belajar en_US
dc.subject Tingkat Pemahaman Akuntansi en_US
dc.title Pengaruh Kecerdasan Emosional, Kecerdasan Intelektual dan Perilaku Belajar pada Tingkat Pemahaman Akuntansi (Studi Empiris pada Mahasiswa Jurusan Akuntansi di Universitas Islam Malang & Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account