Show simple item record

dc.contributor.authorSupardi
dc.date.accessioned2022-05-20T02:39:16Z
dc.date.available2022-05-20T02:39:16Z
dc.date.issued2021-11-15
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/3673
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah: Untuk mengetahui l) Saluran pemasran jeruk. Lokasi penelitian dilakukan secara sengaja di Desa Selorejo Metode Rndom Sampling untuk petani dan untuk menentukan responden lembaga pemasaran menggunaka snow ball sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam peneltian ini adalah menggunakan metode analisis deskriptif untuk mengidentifikasi gambaran mengenai fungsi-fungsi saluran pemasaran. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa, di Desa Selorejo terdapat tiga saluran pemasaran Dari ketiga saluran pemasaran yang ada ternyata saluran pemasaran yang paling efisien adalah saluran pemasaran III. hal tersebut dapat dilihat margin yang terkecil pada saluran III sebesar Rp. 4.750 / kg. dan saluran II sebesar Rp. 4.757 / kg, saluran I sebesar 4,917 / kg. Share petani yang efisien pada saluran III sebesar 64,15%, hal tersebut dapat dilihat dari share yang terbesar terdapat pada saluran III, sedangkan saluran II sebesar 63,12%, dan saluran I sebesar 62,70%. Kata Kunci: Efesiensi, Pemasaran Jeruk dan Desa Selorejoen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectPertanianen_US
dc.subjectAgribisnisen_US
dc.subjectEfesiensien_US
dc.subjectPemasaran Jeruken_US
dc.subjectDesa Selorejoen_US
dc.titleAnalisis Efesiensi Pemasaran Jeruk (Studi Kasus: Desa Selorejo, Kecamatan Dau Kabupaten Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record