Show simple item record

dc.contributor.authorAisyah, Firda Rahayu
dc.date.accessioned2022-05-21T02:54:51Z
dc.date.available2022-05-21T02:54:51Z
dc.date.issued2022-01-17
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/3694
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi adopsi e-commerce dan dampaknya pada kinerja UMKM di masa pandemi Covid-19. Metode penelitian yang digunakan yaitu penelitian kuantitatif menggunakan pendekatan survei dengan teknik pengumpulan data kuesioner berskala Likert 7 kepada pelaku UMKM yang berlokasi di Kecamatan Singosari Kabupaten Malang. Perhitungan sampel pada penelitian ini menggunakan pedoman Maximum Likelihood dengan jumlah responden 115. Metode analisis dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Model (SEM) dengan menggunakan AMOS 24. Hasil uji hipotesis penelitian menunjukkan bahwa faktor lingkungan, teknologi, organisasional dan individual berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap adopsi e-commerce di Kecamatan Singosari Kabupaten Malang serta adopsi e-commerce berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja UMKM di Kecamatan Singosari Kabupaten Malang pada masa pandemic Covid-19. Kata kunci: e-commerce, lingkungan, individual, teknologi, organisasional, dan kinerja UMKM, pandemi Covid-19en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjecte-commerceen_US
dc.subjectlingkunganen_US
dc.subjectindividualen_US
dc.subjectteknologien_US
dc.subjectorganisasionalen_US
dc.subjectkinerja UMKMen_US
dc.subjectpandemi Covid-19en_US
dc.titleFaktor-Faktor yang Mempengaruhi Adopsi E-Commerce dan Dampaknya pada Kinerja UMKM di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Pelaku UMKM di Kecamatan Singosari Kabupaten Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record