Show simple item record

dc.contributor.authorHidayah, Rohmatul
dc.date.accessioned2022-05-23T04:58:30Z
dc.date.available2022-05-23T04:58:30Z
dc.date.issued2022-01-13
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/3720
dc.description.abstractTujuan Penelitian ini adalah Mengetahui persepsi konsumen tentang labelisasi BPOM pada produk kosmetik impor. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif. Teknik pengumpulan data observasi, wawancara, dan dokumentasi. Analisis data dilakukan dengan pengumpulan data dan reduksi data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi mahasiswi di Kota Namlea dapat memahami produk kosmetik impor yang berlabel BPOM maupun tidak berlabel. Dari hasil pnenelitian juga menyatakan bahwa sebagian mahasiswi tidak menjadikan label BPOM sebagai patokan untuk menggunakan kosmetik. Dalam memilih sebuah produk kosmetik impor mahasiswi dipengaruhi dari pengalaman diri sendiri, kebutuhan dan lingkungan. hal ini termasuk tiga indikator yaitu seleksi, organisasi dan interpretasi. Kata Kunci: Persepsi, Labelisasi BPOM, Produk Kosmetik Imporen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectPersepsien_US
dc.subjectLabelisasi BPOMen_US
dc.subjectProduk Kosmetik Imporen_US
dc.titlePersepsi Konsumen Tentang Labelisasi BPOM pada Pembelian Produk Kosmetik Impor (Studi pada Mahasiswi yang Membeli Produk Kosmetik Impor di Akun Shopee Beautylovers_ska di Kota Namlea)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record