Show simple item record

dc.contributor.authorEfendi, Abdul Rahman
dc.date.accessioned2022-05-30T02:32:31Z
dc.date.available2022-05-30T02:32:31Z
dc.date.issued2022-01-17
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/3819
dc.description.abstractPerusahaan harus memenuhi kebutuhan konsumen agar dapat mempertahankan minat beli konsumen. Untuk memenuhi kebutuhan konsumen adalah kualitas produk, harga, dan gaya hidup. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan gaya hidup terhadap minat beli konsumen. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik observasi, dan kuesioner. Jumlah sampel sebanyak 100. Analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli konsumen dengan nilai signifikan (0,000 < 0,050), variabel harga berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen dengan nilai signifikan (0,000 < 0,050), variable gaya hidup berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen dengan nilai signifikan (0,000 < 0,050). Hasil penelitian secara simultan menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, harga, dan gaya hidup berpengaruh signifikan terhadap variabel minat beli konsumen dengan nilai signifikan (0,000 < 0,050). Kesimpulan dari penelitian ini terbukti secara simultan kualitas produk, harga dan gaya hidup berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Gaya Hidup, Minat Beli Konsumen.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectGaya Hidupen_US
dc.subjectMinat Beli Konsumenen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Gaya Hidup Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi pada Konsumen Inspired27 Pengguna E-Commerce Shopee)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record