Show simple item record

dc.contributor.authorHasbi, Muhammad
dc.date.accessioned2022-05-30T02:39:26Z
dc.date.available2022-05-30T02:39:26Z
dc.date.issued2021-12-04
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/3821
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor budaya, faktor sosial, faktor pribadi, faktor psikologi terhadap minat beli. Jenis penelitian ini ialah kuantitatif. metode pengumpulan data menggunakan metode kuesioner. Sampel penelitian berjumlah 122 responden. Hasil penelitian ini menggambarkan bahwa variabel faktor budaya berpengaruh negatif dan signifikan terhadap variabel minat beli secara parsial dibuktikan dengan signifikansi 0,043<0,05. Varibel faktor sosial tidak berpengaruh signifikan secara parsial terhadap minat beli dibuktikan dengan nilai signifikansi 0,957>0,05. Variabel faktor pribadi berpengaru positif dan signifikan terhadap minat beli secara parsial dibuktikan dengan signifikansi 0,000 < 0,05. Variabel faktor psikologi berpengaru positif dan signifikan terhadap minat beli secara parsial dibuktikan dengan signifikansi 0,000 < 0,05. Variabel faktor budaya, faktor sosial, faktor pribadi, faktora psikologi berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel minat beli secara simultan dibuktikan dengan nilai signifikan 0,000 < 0,005 dan F hitung > F tabel (78,872>2,45). Kata Kunci: Faktor Budaya, Faktor Sosial, Faktor Pribadi, Faktor Psikologi, Minat beli.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectFaktor Budayaen_US
dc.subjectFaktor Sosialen_US
dc.subjectFaktor Pribadien_US
dc.subjectFaktor Psikologien_US
dc.subjectMinat belien_US
dc.titleFaktor – Faktor yang Mempengaruhi Minat Beli Outfit Second (Thrift) ( Studi pada Konsumen di Toko RB Landungsari )en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record