Show simple item record

dc.contributor.authorBala, Bantara Sakti Bumi
dc.date.accessioned2022-05-30T02:42:47Z
dc.date.available2022-05-30T02:42:47Z
dc.date.issued2022-01-13
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/3823
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lokasi, suasana toko, dan pelayanan terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik kuesioner. Jumlah sampel sebanyak 100 responden serta menggunakan SPSS versi 25 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel lokasi tidak berpengaruh signifikan secara parsial terhadap variabel keputusan pembelian dibuktikan dengan nilai signifikansi 0,067>0,05. Variabel suasana toko tidak berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian dibuktikan dengan nilai signifikansi 0,664>0,05. Variabel pelayanan berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap variabel keputusan pembelian dibuktikan dengan nilai signifikasi 0,003<0,05. Variabel lokasi, suasana toko, dan pelayanan berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian dibuktikan dengan nilai Fhitung ˃ Ftable (32,15 ˃ 2,70). Kata Kunci: Lokasi, Suasana Toko, Pelayanan, Keputusan Pembelian.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectLokasien_US
dc.subjectSuasana Tokoen_US
dc.subjectPelayananen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Lokasi, Suasana Toko dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian di Indomaret Dinoyo Malangen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record