dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lokasi, suasana toko, dan pelayanan terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik kuesioner. Jumlah sampel sebanyak 100 responden serta menggunakan SPSS versi 25 for windows.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel lokasi tidak berpengaruh signifikan secara parsial terhadap variabel keputusan pembelian dibuktikan dengan nilai signifikansi 0,067>0,05. Variabel suasana toko tidak berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian dibuktikan dengan nilai signifikansi 0,664>0,05. Variabel pelayanan berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap variabel keputusan pembelian dibuktikan dengan nilai signifikasi 0,003<0,05. Variabel lokasi, suasana toko, dan pelayanan berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian dibuktikan dengan nilai Fhitung ˃ Ftable (32,15 ˃ 2,70).
Kata Kunci: Lokasi, Suasana Toko, Pelayanan, Keputusan Pembelian. | en_US |