Pengaruh Harga, Promosi, dan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Kafe Kon Kopia

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Subangkit, Roddy
dc.date.accessioned 2022-05-30T02:59:54Z
dc.date.available 2022-05-30T02:59:54Z
dc.date.issued 2022-01-18
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/3829
dc.description.abstract Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, promosi, dan produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Kafe Kon Kopia. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Teknik sampling yang digunakan pada penelitian ini adalah nonprobability sampling yaitu menggunakan sampling insidental dengan jumlah sampel 100 responden serta menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dalam uji secara parsial terdapat pengaruh positif yang signifikan antara variabel harga terhadap keputusan pembelian, hal ini ditunjukkan dengan nilai t-hitung < t-tabel yaitu 4,260 > 1,989 . Uji secara parsial tidak terdapat pengaruh positif yang signifikan antara variabel promosi terhadap keputusan pembelian, hal ini ditunjukkan dengan nilai t hitung < t tabel yaitu 1,481 < 1,989. Uji secara parsial terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara variabel produk terhadap keputusan pembelian, hal ini ditunjukkan dengan nilai t hitung > t tabel yaitu 4,981 > 1.989. Uji secara simultan terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara harga, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian, hal ini ditunjukkan dengan nilai F hitung > F tabel yaitu 37,143 > 1,73. Kata Kunci : Harga, Promosi, Produk, dan Keputusan Pembelian en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Promosi en_US
dc.subject Produk en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Harga, Promosi, dan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Kafe Kon Kopia en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account