Show simple item record

dc.contributor.authorSubangkit, Roddy
dc.date.accessioned2022-05-30T02:59:54Z
dc.date.available2022-05-30T02:59:54Z
dc.date.issued2022-01-18
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/3829
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, promosi, dan produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Kafe Kon Kopia. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Teknik sampling yang digunakan pada penelitian ini adalah nonprobability sampling yaitu menggunakan sampling insidental dengan jumlah sampel 100 responden serta menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dalam uji secara parsial terdapat pengaruh positif yang signifikan antara variabel harga terhadap keputusan pembelian, hal ini ditunjukkan dengan nilai t-hitung < t-tabel yaitu 4,260 > 1,989 . Uji secara parsial tidak terdapat pengaruh positif yang signifikan antara variabel promosi terhadap keputusan pembelian, hal ini ditunjukkan dengan nilai t hitung < t tabel yaitu 1,481 < 1,989. Uji secara parsial terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara variabel produk terhadap keputusan pembelian, hal ini ditunjukkan dengan nilai t hitung > t tabel yaitu 4,981 > 1.989. Uji secara simultan terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara harga, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian, hal ini ditunjukkan dengan nilai F hitung > F tabel yaitu 37,143 > 1,73. Kata Kunci : Harga, Promosi, Produk, dan Keputusan Pembelianen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectProduken_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Harga, Promosi, dan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Kafe Kon Kopiaen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record