Show simple item record

dc.contributor.authorShofwan, Moh.
dc.date.accessioned2022-06-30T03:16:28Z
dc.date.available2022-06-30T03:16:28Z
dc.date.issued2022-02-24
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/3878
dc.description.abstractTujuan didalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas jasa pelayanan, harga, sistem penanganan keluhan mobil rental terhadap keputusan menggunakan jasa rental mobil pada S.A.D Sejahtera Boulevard. Penelitian ini dilakukan di S.A.D Sejahtera Boulevard yang berada di Perumahan Joyogran Depak III Atas No. 48 Kota Malang. Analisis data yang digunakan adalah Deskriptif Kualitatif. Adapun hasil penelitian adalah kualitas produk dan sistem penanganan keluhan memiliki pengaruh positif, sementara harga memiliki pengaruh negative terhadap keputusan Penggunan mobil rental pada S.A.D Sejahtera Boulevard. Secara simultan atau bersamaan kualitas produk, harga dan sistem penanganan rental mobil pada S.A.D Sejahtera Boulevard. Beberapa faktor yang menyebabkan baik buruknya kualitas Rental Mobil dipengaruhi oleh kualitas produk, harga dan sistem penanganan keluhan sebesar 72,5% sementara sisanya 27,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Rental Mobilen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.subjectRental Mobilen_US
dc.titleKualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Rental Mobil S.A.D Sejahtera Boulevard Kota Malangen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record