Show simple item record

dc.contributor.authorFikri, Larangga Wildan Tanzul
dc.date.accessioned2022-07-05T04:33:36Z
dc.date.available2022-07-05T04:33:36Z
dc.date.issued2022-01-14
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4119
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Corporate Social Responsibility terhadap nilai perusahaan dan volume perdagangan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh perusahaan manufaktur sub sektor makanan dan minuman yang terdaftar di BEI periode tahun 2017 sampai dengan tahun 2020. Sampel yang digunakan adalah 13 sampel perusahaan yang memenuhi kriteria subjek penelitian pada tahun 2021. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linier sederhana, uji normalitas, analisis statistik deskriptif, dan pengujian hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Corporate Social Responsibility berpengaruh terhadap nilai perusahaan dan volume perdagangan. Kata kunci: Corporate Social Resposibility, Nilai Perusahaan, Volume Perdaganganen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectCorporate Social Resposibilityen_US
dc.subjectNilai Perusahaanen_US
dc.subjectVolume Perdaganganen_US
dc.titlePengaruh Corporate Social Responsibility Terhadap Nilai Perusahaan dan Volume Perdagangan (Studi pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Makanan dan Minuman yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2017-2020)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record