Show simple item record

dc.contributor.authorPutri, Nila Wardhani Hermianti
dc.date.accessioned2022-08-01T05:15:46Z
dc.date.available2022-08-01T05:15:46Z
dc.date.issued2022-03-25
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4530
dc.description.abstractPenelitian ini ditujukan untuk mengetahui pengaruh penyuluhan pajak, kualitas pelayanan pajak, dan tingkat kesadaran terhadap kepatuhan wajib pajak badan. Peneliti menetapkan wajib pajak badan yang aktif terdaftar di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Batu sebagai populasi. Sementara peneliti menggunakan teknik probability random sampling dalam pemilihan sampelnya, serta untuk menentukan jumlah sampelnya menggunakan rumus slovin dengan hasil sebesar 98 responden. Penelitian ini tergolong penelitian kuantitatif dengan data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner secara online ke responden, serta data sekunder yang diperoleh dari dokumen ataupun literatur. Metode analisis data dilakukan dengan analisis regresi linier berganda. Meggunakan alat bantu SPSS 16.0 for windows. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa penyuluhan pajak, kualitas pelayanan pajak, dan tingkat kesadaran berpengaruh signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak badan baik secara parsial maupun simultan. Kata Kunci: Penyuluhan Pajak, Kualitas Pelayanan Perpajakan, Tingkat Kesadaran, dan Kepatuhan Wajib Pajaken_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectPenyuluhan Pajaken_US
dc.subjectKualitas Pelayanan Perpajakanen_US
dc.subjectTingkat Kesadaranen_US
dc.subjectKepatuhan Wajib Pajaken_US
dc.titlePengaruh Penyuluhan Pajak, Kualitas Pelayanan Pajak, dan Tingkat Kesadaran Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Badan (Studi Empiris terhadap Kantor Pelayanan Pajak Pratama Batu)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record