Show simple item record

dc.contributor.authorRofiqoh, Lailatul
dc.date.accessioned2020-11-20T03:10:45Z
dc.date.available2020-11-20T03:10:45Z
dc.date.issued2020-07-24
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/470
dc.description.abstractPenelitian ini berjudul Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Jasa Transportasi Online Dalam Perspektif Ekonomi Islam Studi empiris pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang. Tujuan dari penetian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap transportasi online secara bersama-sama terhadap mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis, menggunakan transportasi online pada saat ini adanya ojek online lebih praktis dan mudah,dapat memesan via internet tanpa harus ke pangkalan ojek, perjalanan dapat dilacak, lokasi driver saat menjemput dapat diketahui, waktu menunggu bisa diukur. Sampel teknik yang digunakan adalah purposive sampling, Sehingga jumlah sampel yang diteliti sebesar 2984 x 15% = 448 mahasiswa. Berdasarkan hasil dari penelitian ini bahwa kualitas layanan (X) yang terdiri dari daya tanggap,jaminan,empati,kehandalan pelayanan dan layanan fisik, memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas jasa dengan nilai signifikan lebih kecil dari nilai 0,05. Dalam pandangan Islam semua perilaku manusia harus sesuai perintah Allah SWT lewat Al-Quran dan Hadist. Islam mengajarkan setiap pelaku bisnis agar bersikap profesional yaitu dapat berkerja dengan cepat dan tepat sehingga amanat dalam tanggung jawabnya. Kata Kunci : Kualitas Layanan ( Daya Tanggap, Jaminan, Empati, Kehandalan Pelayanan dan Layanan Fisik) Loyalitas Jasaen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectEkonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectAkuntansien_US
dc.subjectKualitas Layananen_US
dc.subjectDaya Tanggapen_US
dc.subjectJaminanen_US
dc.subjectEmpatien_US
dc.subjectLayanan Fisiken_US
dc.subjectLoyalitas Jasaen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Jasa Transportasi Online dalam Perspektif Ekonomi Islam (Studi Empiris pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record