Pengaruh E-Commerce dan Penggunaan Sistem Informasi Akuntansi pada Pengambilan Keputusan dalam Berwirausaha (Studi Kasus pada Mahasiswa Akuntansi Angkatan 2017 di UNISMA, UM dan UMM)

Show simple item record

dc.contributor.author Al Anshory, Muhammad Faiz Labay
dc.date.accessioned 2022-08-02T05:12:59Z
dc.date.available 2022-08-02T05:12:59Z
dc.date.issued 2021-11-08
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4721
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh e-commerce dan penggunaan sistem informasi akuntansi terhadap pengambilan keputusan dalam berwirausaha. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa program studi akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Islam Malang, Universitas Muhammadiyah Malang dan Universitas Negeri Malang Angkatan 2017. Sampel yang digunakan adalah 90 sampel yang memnuhi kriteria pada subjek penelitian tahun 2021. Metode analisis yang digunakan adalah persamaan regresi berganda, uji normalitas, uji asumsi klasik, analisis statistik deskriptif dan pengujian hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa e-commerce dan sistem informasi akuntansu berpengaruh terhadap pengambilan keputusan dalam berwirausaha. Kata Kunci: E-commerce, Sistem Informasi Akuntansi dan Pengambilan Keputusan dalam Berwirausaha en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject E-commerce en_US
dc.subject Sistem Informasi Akuntansi en_US
dc.subject Pengambilan Keputusan dalam Berwirausaha en_US
dc.title Pengaruh E-Commerce dan Penggunaan Sistem Informasi Akuntansi pada Pengambilan Keputusan dalam Berwirausaha (Studi Kasus pada Mahasiswa Akuntansi Angkatan 2017 di UNISMA, UM dan UMM) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account