Show simple item record

dc.contributor.authorAl Anshory, Muhammad Faiz Labay
dc.date.accessioned2022-08-02T05:12:59Z
dc.date.available2022-08-02T05:12:59Z
dc.date.issued2021-11-08
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4721
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh e-commerce dan penggunaan sistem informasi akuntansi terhadap pengambilan keputusan dalam berwirausaha. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa program studi akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Islam Malang, Universitas Muhammadiyah Malang dan Universitas Negeri Malang Angkatan 2017. Sampel yang digunakan adalah 90 sampel yang memnuhi kriteria pada subjek penelitian tahun 2021. Metode analisis yang digunakan adalah persamaan regresi berganda, uji normalitas, uji asumsi klasik, analisis statistik deskriptif dan pengujian hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa e-commerce dan sistem informasi akuntansu berpengaruh terhadap pengambilan keputusan dalam berwirausaha. Kata Kunci: E-commerce, Sistem Informasi Akuntansi dan Pengambilan Keputusan dalam Berwirausahaen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectE-commerceen_US
dc.subjectSistem Informasi Akuntansien_US
dc.subjectPengambilan Keputusan dalam Berwirausahaen_US
dc.titlePengaruh E-Commerce dan Penggunaan Sistem Informasi Akuntansi pada Pengambilan Keputusan dalam Berwirausaha (Studi Kasus pada Mahasiswa Akuntansi Angkatan 2017 di UNISMA, UM dan UMM)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record