Show simple item record

dc.contributor.authorMardana, Ilma Suryani
dc.date.accessioned2022-08-04T03:58:04Z
dc.date.available2022-08-04T03:58:04Z
dc.date.issued2022-05-10
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4747
dc.description.abstractPenelitian ini berfokus pada etika bisnis dan etika profesi akuntan yang menggunakan studi empiris di Universitas Islam Malang. Tujuan penelitian ini adalah menguji perbedaan rata-rata persepsi tentang etika bisnis dan etika profesi akuntan antara mahasiswa pria dan mahasiswa wanita akuntansi Universitas Islam Malang. Populasi dari penelitian ini adalah mahasiswa akuntansi Universitas Islam Malang. Sampel yang digunakan 56 responden yang terdiri dari 28 mahasiswa pria, dan 28 mahasiswa wanita. Data dikumpulkan menggunakan Kuisioner dan mendistribusikan dengan metode purposive sampling. Independent sampel t-test digunakan dalam pengujian hipotesis ini. Hasil hipotesis menunjukan bahwa tidak terdapat perbedaan mean persepsi antara mahasiswa pria dan mahasiswa wanita akuntansi etika bisnis dan etika profesi akuntan. Kata kunci: Persepsi mahasiwa akuntansi, Etika Bisnis, Etika Profesi akuntan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectPersepsi mahasiwa akuntansien_US
dc.subjectEtika Bisnisen_US
dc.subjectEtika Profesi akuntanen_US
dc.titlePersepsi Mahasiswa Akuntansi Terhadap Etika Bisnis dan Etika Profesi di Pandang dari Segi Gender (Studi Kasus Mahasiswa Akuntansi UNISMA)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record