Show simple item record

dc.contributor.authorUbaidillah, Mochammad
dc.date.accessioned2022-08-04T04:07:45Z
dc.date.available2022-08-04T04:07:45Z
dc.date.issued2022-02-20
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4753
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis penjualan bibit strawberry Uf.Store sebelum dan sesudah menggunakan trik penggandaan toko (shop doubling) pada akun toko Tpmart. Mengetahui respon konsumen terhadap pemasaran bibit strawberry pada akun toko Tpmart di Marketplace Shopee. Penelitian dilaksanakan pada bulan agustus sampai bulan oktober di UF.Store Kota Malang. Metode pengambilan sampel pada penelitian ini adalah ancidental sampling yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan, yaitu siapa saja yang secara kebetulan / insidental membeli bibit strawberry di UF.Store dan Tpmart melalui Marketplace Shopee akan dijadikan sampel. Data diperoleh menggunakan cara wawancara dengan pemilik UF.Store dan mengambil data dari konsumen. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis kualitatif dan kuantitatif, dengan menggunakan tabulasi before after yang artinya sebelum menggunakan trik penggandaan toko (shop doubling) yang disebut before dan sesudah menggunakan trik shop doubling atau disebut after, menggunakan uji statistik yaitu uji t, dan melalui tabel, diagram respon konsumen.Hasil dari penelitian ini terdiri dari Penjualan bibit strawberry toko Uf.Store sebelum dan sesudah menggunakan strategi shob doubling mengalami kenaikan sebesar Rp. 1.399.297,938. Berdasarkan hasil uji t maka disimpulkan penjualan setelah menggunakan strategi shob doubling mengalami perbedaan yang nyata dengan dibuktikan dalam nilai sig sebesar 0,38. Kata Kunci : Bibit Strawberry, Marketplace Shopeeen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectPertanianen_US
dc.subjectAgribisnisen_US
dc.subjectBibit Strawberryen_US
dc.subjectMarketplace Shopeeen_US
dc.titleStrategi Penjualan Bibit Strawberry Melalui Marketplace Shopee untuk Menjangkau Pasar Secara Luas (Studi Kasus: UF. STORE Kota Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record