Show simple item record

dc.contributor.authorJannah, Madinatul
dc.date.accessioned2022-08-20T01:23:59Z
dc.date.available2022-08-20T01:23:59Z
dc.date.issued2022-04-14
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4975
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh minat belajar dan persepsi pembelajaran daring pada tingkat pemahaman mata kuliah pengantar akuntansi. Studi yang digunakan adalah studi kuantitatif dengan menggunakan data primer yang didapatkan dari kuesioner dan diukur menggunakan Skala Likert. Penelitian ini berpopulasi pada mahasiswa akuntansi fakultas ekonomi dan bisnis, Universitas Islam Malang Dan Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. Penelitian ini menggunakan rumus slovin dalam penarikan sampel dan memperoleh sebanyak 74 responden. Penelitian ini menggunakan purposive sampling sebagai metode pengambilan sampel dan teknik analisis data dengan bantuan program SPSS 16.0. Hasil penelitiannya menunjukkan : 1) Variabel minat belajar dan pembelajaran daring berpengaruh secara simultan terhadap tingkat pemahaman mata kuliah pengantar akuntansi, 2) Variabel minat belajar dan pembelajaran daring berpengaruh secara parsial terhadap tingkat pemahaman mata kuliah pengantar akuntansi. Kata kunci : Minat Belajar, Persepsi Pembelajaran Daring, Tingkat Pemahaman Mata Kuliah Pengantar Akuntansien_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectMinat Belajaren_US
dc.subjectPersepsi Pembelajaran Daringen_US
dc.subjectTingkat Pemahaman Mata Kuliah Pengantar Akuntansien_US
dc.titlePengaruh Minat Belajar dan Persepsi Pembelajaran Daring Terhadap Tingkat Pemahaman Mata Kuliah Pengantar Akuntansi (Studi pada Mahasiswa Akuntansi Angkatan 2020-2021)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record