Show simple item record

dc.contributor.authorSholeh, Badris
dc.date.accessioned2022-09-09T02:00:26Z
dc.date.available2022-09-09T02:00:26Z
dc.date.issued2022-07-24
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5220
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lingkungan sosial, inovasi, teknologi dan modal terhadap minat berbisnis pada mahasiswa. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan data primer yang diperoleh dari kuesioner serta diukur dengan Skala Likert. populasi penelitian meliputi mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya Angkatan 2018. Pengambilan sampel menggunakan rumus slovin yang diperoleh hasil akhirnya sebanyak 93 responden. Metode penentuan sampelnya yaitu purposive sampling. Teknik analisis data ini menggunakan SPSS 17.0 for windows. Data ujii yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengujian hipotesis serentak (F), koefisien determinasi (R2) dan pengujian hipotesis parsial (t). Hasil penelitiannya menunjukkan bahwa variabel bebas lingkungan sosial, inovasi, teknologi dan modal berpengaruh secara simultan dan parsial terhadap variabel terikat yaitu minat berbisnis. Kata Kunci: Lingkungan Sosial, Inovasi, Teknologi, Modal, Minat Berbisnisen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectLingkungan Sosialen_US
dc.subjectInovasien_US
dc.subjectTeknologien_US
dc.subjectModalen_US
dc.subjectMinat Berbisnisen_US
dc.titlePengaruh Lingkungan Sosial, Inovasi, Teknologi dan Modal Terhadap Minat Berbisnis pada Mahasiswaen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record