Pengaruh Sosialisasi Pajak dan Kesadaran Wajib Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi Pelaku UMKM Sub Sektor Makanan Ringan Kabupaten Malang

Show simple item record

dc.contributor.author Faizah, Lutfia
dc.date.accessioned 2022-09-19T05:05:34Z
dc.date.available 2022-09-19T05:05:34Z
dc.date.issued 2022-07-25
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5387
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui sosialisai pajak, dan kesadaran wajib pajak, terhadap kesadaran wajib pajak dan kepatuhan wajib pajak orang pribadi pelaku umkm sub sektor makanan ringan kab Malang. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling, sehingga dapat di tentukan jumlah 100 responden yang memenui kriteria. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa sosialisai pajak, dan kesadaran wajib pajak secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi umkm makanan ringan kabupaten Malang. Variabel sosialisai pajak, dan kesdaran wajib pajak berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi umkm makanan ringan kabupaten Malang. Kata kunci: Sosialisai Pajak, Kesadran wajib pajak, Kepatuhan Wajib Pajak, Umkm Makanan Ringan en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Sosialisai Pajak en_US
dc.subject Kesadran wajib pajak en_US
dc.subject Kepatuhan Wajib Pajak en_US
dc.subject Umkm Makanan Ringan en_US
dc.title Pengaruh Sosialisasi Pajak dan Kesadaran Wajib Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi Pelaku UMKM Sub Sektor Makanan Ringan Kabupaten Malang en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account