Show simple item record

dc.contributor.authorAuliyah, Nur Hanifah
dc.date.accessioned2022-10-20T03:15:23Z
dc.date.available2022-10-20T03:15:23Z
dc.date.issued2022-07-29
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5635
dc.description.abstractLatar belakang penelitian ini berangkat dari permasalahan yang muncul dari keluh kesah pedagang di Pasar Dinoyo. Ada beberapa permasalahan yang dikeluhkan oleh para pedagang yaitu: letak kios yang kurang sesuai, sepi pengunjung, iuran yang harus dibayar perharinya, dan kurangnya komunikasi antara pedagang dan pemerintah. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis kondisi sosial ekonomi pedagang pasar dinoyo di kota Malang sebelum dan sesudah dilakukannya revitalisasi. Untuk mengetahui dan menganalisis peran Instansi terkait dalam menangani permasalahan revitalisasi di pasar Dinoyo kota Malang. Peneliti menggunakan metode kuantitatif yang bermaksud untuk mengetahui keluh – kesah serta kondisi sosial dan ekonomi pedagang sebelum dan sesudah dilakukannya revitalisasi. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa pandangan pedagang terhadap pengelolaan pasar tradisional sudah cukup baik, hanya saja sebagian pedagang kurang setuju letak kios yang menjual sayur berada di lantai dua, ini yang menyebabkan pembeli enggan untuk berbelanja karena harus naik tangga dulu untuk membeli sayuran dan juga iuran perharinya yang dirasa pedagang memberatkan. Kata Kunci: Kondisi Sosial Ekonomi Pedagang, Pendapatan Pedagang, Dampak Revitalisasi Pasar.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKondisi Sosial Ekonomi Pedagangen_US
dc.subjectPendapatan Pedagangen_US
dc.subjectDampak Revitalisasi Pasaren_US
dc.titleAnalisa Kondisi Sosial Ekonomi Pedagang Sebelum dan Sesudah Revitalisasi ( Studi Kasus di Pasar Dinoyo Kota Malang )en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record