Show simple item record

dc.contributor.authorGuntoro, Danang
dc.date.accessioned2022-10-20T04:01:23Z
dc.date.available2022-10-20T04:01:23Z
dc.date.issued2022-07-14
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5696
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perilaku belajar terhadap pemahaman akuntansi dengan minat belajar dan kepercayaan diri sebagai mediator pada Mahasiswa Akuntansi angkatan 2017, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Universitas Islam Malang. Penelitian ini menggunakan data primer dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 257 orang, berdasarkan perhitungan slovin diperoleh sampel sebanyak 157 responden. Kuesioner disebarkan sebanyak 157 kuesioner kepada responden yang merupakan mahasiswa jurusan Universitas Islam Malang. Kuesioner yang tidak mengembalikan 0 dan jumlah kuesioner yang diisi tidak lengkap sebanyak 6 responden. Sehingga kuesioner yang dapat diolah sebanyak 151. Kata kunci : perilaku belajar, tingkat pemahaman akuntansi, minat belajar, kepercayaan diri sebagai mediatoren_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectPerilaku belajaren_US
dc.subjecttingkat pemahaman akuntansien_US
dc.subjectminat belajaren_US
dc.subjectkepercayaan diri sebagai mediatoren_US
dc.titlePengaruh Perilaku Belajar Terhadap Tingkat Pemahaman Akuntansi dengan Minat Belajar dan Kepercayaan Diri Sebagai Pemediasi (Studi pada Mahasiswa Akuntansi FEB Universitas Islam Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record